Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2020 antara Pimpinan Jurusan PG-PAUD dan Pimpinan Fakultas Ilmu Pendidikan Univeristas Negeri Gorontalo

Oleh: Icam Sutisna . 14 Januari 2020 . 16:44:00

 

 

Gorontalo – Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo telah melaksanakan penandatanganan kontrak kinerja Tahun 2020 yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020. Adapun pengandatangan kontrak kinerja dilaksanakan antara Dekan FIP dan tiap-tiap ketua jurusan antara lain: Kajur PG-PAUD, PGSD, Bimbingan dan Konseling, Manajemen Pendidikan dan Pendidikan Luar Sekolah bertempat di ruang rapat dekan FIP.

Kegiatan ini diawali dengan agenda pembahasan program-program prioritas yang akan dilakukan sepanjang tahun 2020. Program seperti peningkatan publikasi dosen dan mahasiswa, pengajaran yang berbasis daring, meningkatkan penelitian dan pengabdian sesuai roadmap adalah beberapa dari program dicanangkan. Dekan FIP mengatakan “Kontrak kinerja ini sangat penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh setiap jurusan guna mewujudkan visi Fakultas yaitu unggul dan berdaya saing”. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 2 FIP UNG.

Ketua Jurusan PG-PAUD menjelaskan “Kami berkomitmen dan siap mendukung dan berkerjasama untuk melaksanakan kewajiban yang tertera pada kontrak perkuliahan, hal ini juga telah dipahami oleh segenap dosen dan tenaga kependidikan yang berada pada jurusan PG-PAUD”. Dengan adanya kontrak perkuliahan diharapkan dapat memajukan kinerja Fakultas dan UNG secara umum.

Agenda